Baksos Di Bulan Penuh Berkah, Kodim Bojonegoro Dampingi Anggota PPM Berbagi Takjil


LENSAMILITER.COM | BOJONEGORO, -      Dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan dan penanganan corona virus disease 19 atau covid-19, anggota Kodim 0813 Bojonegoro turut mendampingi organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan bakti sosial pembagian masker gratis kepada masyarakat di seputaran Kota Bojonegoro.

"Selain pembagian masker gratis, kegiatan bakti sosial ini juga dilakukan pemberian nasi bungkus/takjil untuk berbuka puasa. Sementara untuk dana dari swadaya mandiri dari anggota PPM," demikian disampaikan Ketua PPM Cabang Bojonegoro Drs. Hari Prihanto, Senin (18/5/2020).

Diharapkan, kekompakan, kebersamaan dan kegotong-royongan yang dilakukan oleh putra-putri pejuang yang tergabung dalam PPM ini tetap selalu terjaga.

"Mudah-mudahan bermanfaat, dan meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga wabah covid-19 lekas berakhir. Dan kita kembali bisa beraktivitas seperti biasa," tandasnya.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, turut mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh anggota PPM Cabang Bojonegoro ini. Bulan puasa Ramadhan memang penuh berkah dalam berbagi, meski Ramadhan tahun ini sangat berbeda dirasakan oleh umat Islam. Pasalnya, wabah covid-19 hadir di tengah bulan yang suci ini.

"Namun ternyata hal ini tidak menyurutkan untuk saling berbagi sedikit rezeki terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan kepedulian dan rasa empati bersama, bagi sesama yang membutuhkan uluran tangan," pungkas Kapten Inf Surahmat.(Pendim Bojonegoro)

Iklan Atas Artikel1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 1