Dukung Ketahanan Pangan, Dandim Alor Panen Raya Padi Ditengah Pandemi Covid-19


LENSAMILITER.COM | ALOR, - Ditengah pandemi covid-19, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1622 Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag., melaksanakan panen raya bersama Kelompok Tani (Poktan) Rata 6, bertempat di Pumang Desa Tanglapui, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor.

Kegiatan panen raya ini merupakan bagian dari dukungan Kodim 1622 Alor dalam rangka meningkatkan, serta menyiapkan Ketahanan Pangan (Hanpangan) di wilayah Kabupaten Alor, Kamis (14/05).

Seusai panen, Dandim 1622 Alor menyampaikan bahwa ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini, kita tidak boleh diam dan terus terlena dengan kondisi ini. Harus tetap bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap jalankan aktifitas di sawah, namun perlu waspada dengan melaksanakan imbauan dari pemerintah," ujar Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag.

Panen raya tersebut juga merupakan wujud nyata keberadaan TNI dalam hal ini Kodim 1622 Alor bersama Dinas Pertanian serta Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) dilapangan dalam memberikan keyakinan bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Alor bahwa kita siap memenuhi kebutuhan pangan walau dihadapkan dengan ancaman virus corona.

Sumber          : Kodim 1622 Alor
Publisher       : Lensa Militer

Iklan Atas Artikel1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 1