Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Kapten Inf Paryanto : Perkuat Sinergitas, Untuk Cegah Penyebaran Covid-19


LENSAMILITER.COM | BOJONEGORO
Bertempat di Aula Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Malo, Bojonegoro, Jawa Timur, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0813-20/Malo Kapten Inf Paryanto turut menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Himbauan dalam rangka penekanan penyebaran virus corono atau covid 19) serta pemberihan bantuan kepada warga terdampak.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satuan Karya (Saka) Bakti Husada pangkalan Puskesmas Malo ini meliputi bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil, balita serta pemberian bantuaan masker dan vitamin C kepada para lansia warga Tulungagung, Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (30/05/2020).

Danramil 0813-20/Malo, mengungkapkan bahwa guna membantu warga dalam menghadapi bencana non alam pandemi covid-19 butuh kerjasama, gotong-royong dari semua pihak, termasuk saat ini bersama Saka Bakti Husada pangkalan Puskesmas Malo.

Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan harapan warga terjaga imunitasnya, sehingga terhindar dari penyebaran covid 19.

"Mari kita eratkan kerjasama guna percepatan memutus penyebaran virus corona. TNI siap medukung penuh tim kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melawan Covid 19," tuturnya.(Pendim Bojonegoro)