Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro Blusukan Ke Pasar tradisional


LENSAMILITER.COM | BOJONEGORO, -         Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro yang terdiri dari Dandim Letkol Inf Bambang Hariyanto, Bupati Anna Mu’awannah dan Kapolres AKBP M Budi Hendrawan, blusukan ke pasar tradisional kota Bojonegoro, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan dilakukan untuk memastikan sterilisasi pasar dalam menjamin keamanan warganya saat berinteraksi di sana. Menyusul, beberapa minggu lalu meninggalnya seorang pedagang rengkek karena covid-19.

Dalam kegiatan ini juga Forkopimda Bojonegoro berkeliling mengunjungi pasar dan berbelanja. Hal tersebut, guna memastikan kepada warga Kota Bojonegoro untuk datang dan berbelanja. Karena, kondisi pasar kota Bojonegoro sudah aman untuk beraktifitas serta akan dilakukan pemantauan terus menerus terhadap para pedagang dan pembeli.

“Kita datang ke pasar untuk memastikan kepada warga kota Bojonegoro bahwa pasar kota Bojonegoro sudah aman untuk beraktifitas belanja dan kita lakukan pemantuan terus menerus baik pedagang maupun pembeli,” ujar Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah.

Ditambahkannya, memang beberapa hari lalu pasar sempat kita tutup sementara karena ada pedagang dan pembeli yang tersuspect virus corona, untuk dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan. Maka hari ini kita pastikan kepada warga kota Bojonegoro bahwa pasar kota Bojonegoro sudah aman dan kita sediakan klaster-klaster tempat untuk berjualan.

Pihaknya mengimbau baik pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, tetap menjaga jarak baik pedagang dengan pembeli juga antar pedagang yang satu dengan pedagang lainnya, juga di sudut-sudut pasar sudah disediakan tempat cuci tangan.

“Silahkan datang untuk berbelanja, tetap patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Sumber          : Kodim 0813 Bojonegoro
Publisher       : Lensa Militer

Iklan Atas Artikel1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 1