Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Tingkatkan Ketahanan tubuh, Pangkoarmada II Tekankan Seluruh Prajurit Tetap Berolahraga


LENSAMILITER.COM,KOARMADA II, -       Dalam rangka memelihara kebugaran fisik guna mencegah Virus Corona, Pangkoarmada ll Laksda TNI Heru Kusmanto menekankan kepada para prajurit dan PNS untuk tetap melaksanakan olahraga secara teratur.

Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (12/5) di dermaga Madura, Koarmada II, Laksda Heru mengajak para Kasatker dan PNS Putra/Putri untuk senam SKJ 88, senam Poco-Poco dan senam Sipong secara bersama-sama.

“Salah satu himbauan pemerintah untuk mencegah menularnya virus corona adalah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Karenanya saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk tetap melakukan olahraga secara teratur supaya tubuh tetap fit. Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan saat berolahraga,” ujar Heru, sapaan akrab orang nomor satu di Koarmada II ini.

Selain untuk menjaga stamina, kegiatan senam bersama ini, juga untuk menambah keakraban, kekompakan serta untuk membangkitkan semangat prajurit dan PNS.

Di akhir kegiatan, Laksda Heru mengucapkan terima kasih atas semangat yang ditunjukkan dan kekompakan yang terjalin selama ini. “Disiplin, semangat dan soliditas yang telah kalian tunjukkan ini merupakan modal utama dalam mengabdi di Koarmada II yang kita cintai” pungkas Heru mengakhiri sambutannya dilanjutkan dengan yel yel penyemangat.

Sumber          : Koarmada II