Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pastikan Tertibnya Penyaluran, Koramil Bojonegoro Kawal Pendistribusian Sembako


LENSAMILITER.COM | BOJONEGORO
Sebanyak 900 paket sembako, yang terdiri tiap paketnya beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan 4 bungkus mie instant bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro tahap III disalurkan untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19 diwilayah Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Danramil 0813-01/Bojonegoro Kapten Inf Musriyono, mengatakan bahwa pendampingan pendistribusian bantuan sosial yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya bersama Bhabinkamtibmas tersebut, untuk memastikan kegiatan berjalan tertib dan lancar.


Sejumlah 900 paket sembako tersebut, disalurkan untuk warga di tiga kelurahan yaitu Kelurahan Kadipaten, Mojokampung dan Ledok Wetan. Masing-masing kelurahan, mendapat 300 paket sembako.

"Untuk menghindari pengumpulan warga dan tertibnya penyaluran, melalui Ketua RT bantuan berupa paket sembako kita distribusikan kepada warga terdampak," ungkapnya, Kamis (18/6/2020).


Diharapkan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut, dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu dari dampak mewabahnya covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi penerima. Dan wabah covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, masing-masing Lurah dari tiga Kelurahan beserta perangkat, Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegoro. (Pendim/Red)