Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Pilar Di Ngraho, Bersinergi Kawal Pendistribusian BST


LENSAMILITER.COM | BOJONEGORO
Tiga Pilar Desa Sumberarum dan Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, Jawa Timur, beserta perangkat dari dua desa bersinergi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap II dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk warga terdampak pandemi covid-19, di Kantor Pos Kecamatan Ngraho, Bojonegoro.

Danramil 0813-15/Ngraho Kapten Cba Josari, mengatakan warga terdampak covid-19 dari dua desa tersebut yang menerima BST sejumlah 268 Kepala Keluarga (KK) yaitu 93 KK warga Desa Payaman dan 175 KK warga dari Desa Sumberarum.

"Pendampingan tersebut, dilakukan dalam rangka kelancaran, ketertiban dan kenyamanan pendistribusian BST," ungkapnya, Minggu (14/6/2020).


Menurutnya, dukungan penuh pihaknya melalui kehadiran jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) di setiap kegiatan kewilayahan adalah salah satu bentuk nyata dan peran aktif TNI kepada masyarakat diwilayah binaan.

"Yakni dalam rangka terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin mantap," pungkas Kapten Cba Josari. (Pendim Bojonegoro)