Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danramil Kasiman Ikuti Penyuluhan Perlindungan Terhadap Perempuan Dan Anak


LENSAMILITER.COM | BOJONEGORO
Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Arm Ngalim, turut dalam kegiatan penyuluhan oleh Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kasiman ini, juga dihadiri Camat Kasiman, Kapolsek Kasiman, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kabupaten Bojonegoro, serta Satgas PPA.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0813-12/Kasiman Kapten Arm Ngalim, menyampaikan bahwa para ibu-ibu yang hadir adalah pahlawan dilingkungan masing-masing, yang dipercaya sebagai Satgas PPA dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Menurutnya, perlindungan terhadap hak-hak dasar perempuan dan anak harus mendapat jaminan agar dapat hidup, serta tumbuh berkembang secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan.

Terkait dengan perkembangan teknologi yang semakin maju sekarang ini, pihaknya berpesan agar para peserta penyuluhan dapat menggunakan kecanggihan teknologi seperti penggunaan media social, agar para peserta penyuluhan dapat menggunakannya dengan bijak.

"Dalam mendampingi keluarga, ibu-ibu harus bisa menjadi sahabat, kakak, saudara maupun orang tua dilingkungan keluarga," pungkas Kapten Arm Ngalim, Jum'at (3/7/2020). (Pendim/Red)