Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Dandim 0813 Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan DPC ABPEDNAS Bojonegoro

 


LENSAMILITER |    Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, bersama jajaran Forkopimda turut menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Bojonegoro masa bakti 2020-2025 di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (24/10/2020).

Dalam pelaksanaanya, pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ABPEDNAS Jawa Timur tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan covid-19.

Hadiri dalam kegiatan ini di antaranya Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., DPRD Bojonegoro, Camat se- Kabupaten Bojonegoro, Pengurus DPC ABPEDNAS, Ketua PAC se- Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Bojonegoro, Mahfud Muharam, mengharapkan dengan terbentuknya Asosiasi, BDP dapat meningkatkan kapasitasnya.

"Kita ingin BPD pinter dan cerdas, dan harus mampu menjadi jembatan kepentingan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap, BPD harus menjadi garda terdepan bagi perubahan mainset masyarakat dan perangkat desa.

"Setelah dilantik, para pengurus nantinya harus bergerak cepat karena banyak agenda dan isu yang harus disikapi," pungkasnya. (Pendim/Red)