Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Pemkab Bojonegoro Bersinergi Dengan Kodim 0813 Bangun Jalan Tembus Perbatasan Ngawi

 

LENSAMILITER ||   Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersinergi dengan Kodim 0813 Bojonegoro, dalam kegiatan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) membangun jalan aspal di pelosok desa terpencil.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, menyampaikan bahwa pembangunan jalan aspal dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah terisolasi.

"Dengan jalan mulus, maka masyarakat mempunyai akses untuk gerakkan roda ekonomi," ujarnya.

Pembangunan jalan tersebut, nantinya tidak hanya jalan poros kecamatan saja, juga secara menyeluruh hingga ke daerah-daerah yang kiranya sulit terjangkau.

"Salah satunya kerjasama dengan Kodim 0813 melalui program KBSB. Semoga semua berjalan lancar," tambahnya.

Dandim 0813 Bojonegoro, mengatakan bahwa sinergitas ini sebagai wujud percepatan pembangunan jalan wilayah bagian selatan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Melalui kegiatan tersebut kiranya dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat serta wujud pengabdian kami kepada negeri," ungkap Letkol Inf Bambang Hariyanto, Jum'at (30/10/2020).

Pemerintah Kabupaten bersama Kodim 0813 Bojonegoro bersinergi dalam program KBSB membangun jalan aspal Kaliaren-Bangeran sepanjang 12 kilometer.

Nantinya, jalan tersebut bakal menyambung ke wilayah Boti, Bobol, Sekar dan akan tembus ke Watu Jago, wilayah perbatasan dengan Kabupaten Ngawi. (Pendim/Red)