Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Petugas Gabungan Di Kecamatan Malo, Patroli Rutin Himbau Warga Patuhi Prokes

 


LENSAMILITER |    Personel gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Malo, Bojonegoro, Jawa Timur, terus memantau yang sekaligus menghimbau kepada masyarakat diwilayah binaan untuk tetap waspada dari penularan covid-19.

Danramil 0813-20/Malo Kapten Inf Paryanto, mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa jajarannya bersama intansi terkait sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corana khususnya diwilayah Kecamatan Malo.

Upaya bersama tersebut, dilakukan dengan memberikan himbauan 3-M serta penertiban kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan covid-19.

"Dengan memberikan sosialisasi 3-M yaitu pemakaian masker yang benar, membiasakan mencuci tangan pakai sabun serta air mengalir dan menjaga jarak dalam berinteraksi di ruang publik," ujarnya, Senin (26/10/2020).

Hal ini dilakukan sebagai upaya dan wujud kepedulian TNI dalam mendukung pemerintah, memutus mata rantai penularan covid-19. Kami terus bersinergi, dan bahu-membahu menegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penularan covid-19.

"Semoga pandemi covid-19 ini lekas berakhir, dan menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif," pungkas Kapten Inf Paryanto. (Pendim/Red)