Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0813 Dan Pemkab Bojonegoro Olahraga Bersama

 


LENSAMILITER |    Guna meningkatkah soliditas, kebersamaan dan kekompakan, Kodim 0813 dan Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan olahraga bersama sepak bola di Stadion Letjen H. Soedirman, Jum'at (23/10/2020).

Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. Budi Irawanto, M.Pd., menyampaikan bahwa olahraga rakyat seperti sepak bola ini merupakan salah satu sarana pemersatu. Dengan olahraga bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung antara sesama di semua kalangan masyarakat. Disamping itu, dengan olahraga bersama itu tentunya akan terjalin sinergitas dan kekompakan.

"Olahraga, seperti yang kita ketahui merupakan pemersatu bagi setiap orang maupun masyarkat. Dengan olahraga kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi serta bertatap muka secara langsung antara sesama baik tua, muda dan semua kalangan masyarakat," ujarnya.

Pasi Ops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Totok Taat Ujianto, mengatakan bahwa dengan olahraga tentunya mendapatkan manfaat sehat serta kesempatan seperti ini bisa menumbuhkan interaksi antar pemain, komunikasi sosial, saling bertukar informasi dan lain-lain.


"Sehingga sangat bermanfaat guna mendukung tugas diwilayah. Kita semakin sehat, dan produktif," pungkasnya. (Pendim/Red)