Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Petugas Gabungan Di Bojonegoro Terus Himbau Masyarakat Terapkan Prokes

 


LENSAMILITER ||   Upaya terus dilakukan, guna menekan dan memutus penyebaran virus corona atau covid-19. Seperti halnya yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan patroli bersama penegakan protokol kesehatan di Jalan MH. Thamrin dan sekitar jembatan Sosrodilogo Bojonegoro, pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk keseriusan dari Pemerintah khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro agar penyebaran virus corona dapat dikendalikan dan dihentikan.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto melalui pesan tertulisnya menjelaskan bahwa kegiatan patroli terus dilakukan bersama instansi terkait, hal tersebut merupakan bentuk keseriusan petugas dalam upaya menghentikan serta memutus penyebaran virus corona agar pandemi ini segera berakhir.

"TNI akan selalu bersinergi dengan masyarakat serta pihak-pihak terkait untuk melakukan berbagai langkah guna mencegah, memutus, serta menghentikan penyebaran covid-19," tuturnya.

Peran dari masyarakat serta semua pihak sangatlah penting, kerjasama perlu terus dilakukan dan ditingkatkan agar penanganan pandemi ini dapat dilakukan secara maksimal.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, sehingga warga bisa tetap produktif dan juga sehat ditengah situasi pandemi saat ini.

"Mari kita saling mengingatkan akan pentingnya kesehatan, untuk diri kita sendiri dan orang lain," pungkasnya. (Pendim/Red)