Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Petugas Gabungan Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro Patroli Gakplin Bersama

 


LENSAMILITER ||   Upaya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan, seperti yang dilaksanakan petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, dengan berpatroli bersama menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan yang rutin dilakukan siang dan malam ini melibatkan anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Tambakrejo tersebut menyasar tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan banyak orang seperti pasar tradisional, warung kopi, kafe dan supermarket.

"Patroli bersama penegakkan disiplin protokol kesehatan pecegahan covid-19 ini rutin kita lakukan diseluruh wilayah Kecamatan Tambakrejo," ungkap Danramil 0813-14/Tambakrejo Kapten Inf Jamari, Selasa (12/1/2021).

Aparat gabungan juga melakukan penindakaan terhadap pelanggar protokol kesehatan baik secara lesan (teguran) maupun secara tertulis. Selain itu, petugas gabungan ini juga memberikan imbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk terus waspada dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3-M yaitu Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker yang benar saat beraktifitas diluar serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 3-M ini, mudah-mudahan kita semua aman, sehat dan terhindar dari covid-19," pungkas Kapten Inf Jamari. (Pendim/Red)