Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Sejumlah Fasilitas Umum Di Kecamatan Kapas, Disterilisasi Petugas Gabungan Bojonegoro

 


LENSAMILITER ||   Petugas gabungan dari Kodim 0813, Polres, Brimob, BPBD, Damkar dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro laksanakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran coronavirus disease atau covid-19 di sejumlah fasilitas umum seperti tempat ibadah, pasar tradisional dan stasiun di Kecamatan Kapas.

"Selain menyemprotkan disinfektan, tim gabungan juga melakukan imbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan," demikian disampaikan Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Totok Taat Ujianto.

Pihaknya mengharapkan kepada masyarakat dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan 5-M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan dan Membatasi mobilitas atau interaksi agar terhindar dari covid-19.

Sementara kepada petugas gabungan dilapangan, untuk terus menjaga kekompakan dalam melaksanakan operasi penanganan covid-19 ini.

"TNI-Polri, dan seluruh stakeholder lainnya akan terus bersinergi untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, dan kita kembali beraktifitas seperti sedia kala. Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Orang Lain dan Jaga Negara Kita," pesan Lettu Kav Totok Taat Ujianto. (Pendim/Red)