Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

HUT PASMAR 3, Danmenkav 3 Marinir Bersama Prajurit Kakatua Raja Sakti Gelar Doa Bersama

 


LENSAMILITER.COM,       Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pasmar 3 yang Ke-3, Resimen Kavaleri 3 Marinir (Menkav 3 Mar) melaksanakan Doa bersama yang di gelar di Mako Menkav 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati Kab. Sorong. Papua Barat. Selasa (18/05/2021).

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat sesuai dengan agama yang dianut diantaranya Masjid Al-Barkah, Gereja Oikumene dan Pura Kamuksan dengan harapan dapat khusuq dan khidmat dalam pelaksaan nya sekaligus untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Danmenkav 3 Marinir Letkol Mar Tommy Dwijanto, CTMP menyampaikan, kegiatan doa bersama yang di laksanakan hari ini merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan rahmat dan hidayahsehingga Pasmar 3 dapat berdiri tegak sampai saat ini.

Letkol Mar Tommy Dwijanto  berharap kegiatan doa bersama ini bukan hanya bersifat seremonial semata, namun mampu menyegarkan kembali nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan  yang merupakan basis yang sangat fundamental dalam kehidupan sebagai umat manusia.

“Kita ketahui bersama, kegiatan doa bersama ini dalam rangka memperingati HUT Ke-3 Pasmar 3 dengan harapan kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh anggota Pasmar 3 senantiasa diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban dan menjalankan tugas pokoknya demi keutuhan bangsa dan negara serta untuk mendoakan keselamatan bangsa Indonesia agar senantiasa dapat menjaga persatuan dan kesatuan dan semoga pandemi covid-19 dapat segera berakhir,”  pungkas Danmenkav 3 Marinir.

Sementara itu dalam pelaksaannya, Danmenkav 3 Marinir mengikuti doa bersama di Masjid Al-Barkah dengan Komandan Pasmar 3 beserta jajaran pejabat teras Pasmar 3. (*/Red)