Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Melalui Karya Bakti, Koramil Kalitidu Bojonegoro Perkuat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

 

LENSAMILITER.COM,       Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Pemerintah Desa (Pemdes) dan elemen masyarakat, anggota Koramil 0813-17/Kalitidu, Bojonegoro, turut melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan kanan-kiri jalan raya Desa Ngujo.

Karya bakti bersama dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu, juga untuk membangun soliditas dan sinergitas anggota TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat guna memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat yang sudah terbina dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koramil (Danramil) 0813-17/Kalitidu, Kapten Arm Lugiantoro, Minggu (6-6-2021).

Ditambahkan oleh Danramil bahwa kegiatan dilaksanakan juga untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan. Dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan tersebut, dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan.

"Sekaligus memotivasi kepada masyarakat akan kepeduliannya terhadap lingkungan. Dengan harapan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk terus menerus menjaga dan merawat lingkungan, serta nantinya kegiatan seperti ini kedepanya akan dilaksanakan di desa-desa secara bergantian," pungkas Kapten Arm Lugiantoro.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Danramil, Kapolsek dan Camat Kalitidu, Babinsa, Bhabinkamtimas, Kepala Desa beserta perangkat desa, anggota Linmas serta masyarakat Desa Ngujo. (Pendim/Red)