Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Pangdam IV/Mulawarman Dan Danrem 091/ASN Mengikuti Daring Upacara Hari Lahir Pancasila di Kantor Gubernur Kaltim

 


LENSAMILITER.COM,       Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr (Han) dan Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro. S.Ip. bersama Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor serta Forkopimda Kaltim mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 secara virtual, bertempat Lantai 1 Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim Jln. Gajah Mada No.2 Kota Samarinda, Selasa (1/6/2021).

Upacara bendera peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021, secara terpusat dilaksanakan di Gedung Pancasila yang di pimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dan terhubung melalui virtual reality serta disiarkan secara live melalui saluran di kanal Youtube BPIP, laman Facebook BPIP, Instagram BPIP dan melalui channel Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 kali ini, mengusung tema ”Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh”. Kita ketahui bahwa Pancasila merupakan semboyan dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara, serta telah menjadi kesepakatan bersama Pancasila sebagai Ideologi bangsa Indonesia sejak jaman kemerdekaan.

Di tempat berbeda, kegiatan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 juga diikuti melalui virtual oleh Prajurit maupun PNS Korem 091/ASN yang diinstruksikan melalui surat edaran ke satuan-satuan jajaran Korem 091/ASN. (Penrem/Red)