Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Respon Cepat Satgas Terkait Peningkatan Positif Covid-19 Di Bojonegoro

 

LENSAMILITER.COM,       Terkait peningkatan angka terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Petugas gabungan dari Kodim 0813, Polres, Satpol PP, BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah fasilitas umum di seputaran wilayah kota Bojonegoro.

Kegiatan ini merupakan respon cepat yang dilakukan Satgas terhadap peningkatan positif Covid-19 di Bojonegoro.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto mejelaskan, bahwa terkait adanya peningkatan angka terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro, petugas gabungan yang tergabung Tim Satgas percepatan penanganan Covid-19 melakukan berbagai langkah diantaranya penyemprotan cairan disinfektan.

"Untuk sasaran penyemprotan pagi ini dilaksanakan di terminal rajekwesi dan pasar kota," ungkap, Rabu (16/6/2021).

Selain penyemprotan, pihaknya juga akan terus bergerak dengan mengintensifkan upaya pencegahan dengan melakukan patroli himbauan maupun operasi penegakan protokol kesehatan.


 Harapanya peningkatan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro dapat segera ditekan dan dikendalikan, untuk itu, warga diminta untuk kembali meningkatkan kewaspadaan akan bahaya dari penyebaran Covid-19.

"Selalu menjaga diri, keluarga dan lingkungan agar terhindar dari penularan Covid-19 dan terus berdisiplin protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," harap Pasiops. (Pendim/Red)