Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Bersama Kapolri, Panglima TNI Tinjau Gerai Vaksinasi di SD Duri Pulo Gambir

 

LENSAMILITER.COM,       Dalam rangka percepatan Herd Immunity untuk masyarakat, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo pantau langsung pelaksanaan gerai vaksinasi dengan keliling di wilayah Jakarta Pusat.

Rombongan Panglima TNI dan Kapolri disambut oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengky Haryadi yang didampingi oleh kapolsek, kemudian melakukan peninjauan terhadap kegiatan vaksinasi di lapangan.

Pemantauan vaksinasi keliling oleh Panglima TNI dan Kapolri di SD Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat dilakukan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Setelah melakukan monitoring pelaksaan vaksinasi, rombongan Panglima TNI bersama Kapolri membagi Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat sekitar secara langsung.

Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Hengky Haryadi mengatakan kegiatan vaksinasi di daerah slum area akan ditingkatkan pihaknya. Dia menyebut hal itu diambil usai masih banyak warga di daerah pinggiran itu yang belum mendapat vaksin.

Disisi yang sama Kapolsek Metro Gambir Akbp Kade Budiyarta menegaskan, Kapolri dan Panglima TNI ingin melihat secara langsung pelaksanaan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI-Polri bersama tiga pilar yang ada di wilayah Jakarta Pusat, ucapnya di lokasi vaksinasi wilayah Duri Pulo, Kamis (22/07/2021).

“Pada hari ini Kapolri dan Panglima TNI melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi keliling di tiga tempat yang berbeda, yaitu di Duri Pulo, Sawah Besar dan Petamburan,” ujarnya.(*/Red)