Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Prajurit Paskhas Laksanakan Pengamanan di Graha Pradipta JEC

 

LENSAMILITER.COM,       Prajurit Paskhas dari Detasemen Hanud 474 Paskhas ikut mengamankan dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi missal yang diselenggarakan di Graha Pradipta Jogja Expo Center (JEC), Jl. Wonocatur Kecamatan Banguntapan, Bantul. Kamis, (25/07/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan oleh Kadin DIY bersama Pemkot DIY dan didukung oleh Lanud Adi Sutjipto serta Denhanud 474 Paskhas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan angka pertambahan penularan Covid-19 khususnya di Yogyakarta.

Sasaran dari kegiatan ini adalah pengusaha UMKM, Koperasi dan Ekositem khususnya yang berada di wilayah Yogyakarta guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini tetap menerapkan protokol kesehatan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dandenhanud 474 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo Y serta jajarannya terus berkomitmen untuk selalu mendukung dan berperan serta dalam berbagai kegiatan yang positif dalam koridor penanganan Covid 19.(Penkorpaskhas/Red)