Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Yon Komando 467 Paskhas Laksanakan Baksos Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

 

LENSAMILITER.COM,       Dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-74 Tahun 2021, Yonko 467 Paskhas mendukung kegiatan Bakti Sosial Korpaskhas yang bertajuk “Bersatu Hati Korpaskhas Berbagi”, Peduli Masyarakat Akibat Dampak Covid-19, Jakarta. Jumat, (23/07/2021).

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, Korps Pasukan Khas (Korpaskhas) TNI Angkatan Udara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat. Hal ini merupakan wujud kepedulian dari TNI Angkatan Udara khususnya Korpaskhas kepada masyarakat untuk saling membantu dan berbagi ditengah Pandemi Covid-19.

Batalyon Komando 467 Paskhas sebagai satuan dibawah jajaran Korpaskhas ditugaskan untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka Bakti Sosial Korpaskhas peduli masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19. Dengan penuh semangat dan suka cita, prajurit Hardha Dedali Batalyon Komando 467 Paskhas menyalurkan bantuan Korpaskhas kepada anak yatim dan masyarakat sekitar.

Danyonko 467 Paskhas Letkol Pas Renry Adipaty ER., M.Han turut serta menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim disekitar Lanud Halim Perdanakusuma. Semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial dari Korpaskhas ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19.(Pen Yon/Red)