Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Babinsa Kedawung Tak Pernah Kendor Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid-19

 

LENSAMILITER.COM,       Bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga binaan dari terpaparnya virus corona dan penyebarannya. Serka Yakhori Babinsa Desa Kedawung  Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen tak bosan-bosannya ingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti anjangsana Serka Yakhori  di rumah Bp. Widodo salah satu warganya, Dk Ngabean Rt 05 Desa Kedawung Kec Kedawung, Selasa (10/8/2021 ).

Anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa Desa Kedawung selain untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik bersama segenap lapisan masyarakat di wilayah, juga sebagai metode Babinsa menyampaikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Serka Yakhori  mengatakan, mengingatkan warga ke hal - hal yang positif demi kebaikan warga atau yang sifatnya mensejahterakan, tentunya menjadi salah satu bagian tugas Babinsa di wilayah. seperti mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ini bertujuan untuk melindungi masyarakat dari terpaparnya virus corona dan penyebarannya," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, menghimbau dan mensosialisasikan Patuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat merupakan bagian dari tugasnya, serta upayanya dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaan, dan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap keselamatan warganya dari penularan virus tersebut," imbuhnya. (*/Red)