Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Danrem 052/WKR Pantau Serbuan Vaksinasi HDCI di Mall QBig

 

LENSAMILITER.COM,       Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, M.Hum Danrem 052/Wkr  Pantau Langsung sekaligus mengecek kegiatan program vaksina dosis ke-1 & ke-2 kepada Comunity Harly Davidson Club Indonesia (HDCI) & masyarakat umum usia diatas 18 tahun di mall Qbig Jl. Raya Utama BSD Kp. Pabuaran RT. 02/06 Ds. Lengkong Kulon Kec. Pagedangan Kab Tangerang. Minggu, 22/8/21

Vaksinasi ini ditangani oleh beberapa Nakes dari RS TNI Daan Mogot Puskesmas dan dari dokter muda. Rencana giat selama 1 hari Minggu tgl 22/8/21 .

Sesuai keterangan dari ketua panitya dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, Kemungkinan bisa melebihi target sekitar pukul 11.10 wib yang tervaksin sudah sekitar 800 orang lebih. Vaksin Astragenrca hanya untuk usia 18 tahun ke atas adapun di bawah usia 18 tahun pakai Vaksin Sinovac.

Kesadaran melaksanakan vaksin semakin tinggi utk mencegah penyebaran covid 19.

Ketua HDCI Irjen Pol. Teddy Minahasa S. I. K.,M.H berpesan kita jangan  banyak menuntut kepada pemerintah .

Harapannya para relawan harus ambil bagian berkontribusi kepada pemerintah, bergotong royong bahu membahu dalam kebangsaan. Kita harus patuh kebijakan dengan pemerintah termasuk PPKM,aturan hukum adalah yang tertinggi apalagi sekelas HDCI.

Ada juga sebagian warga di wawacarai Ketua HDCI mengucapkan, Terimakasih  kepada Danrem, HDCI dan para Nakes.

Tidak ketinggalan Danrem 052/WKR juga berpesan  bahwa, Vaksinasi ini adalah salah satunya cara yang terbaik untuk memutus penyebaran covid 19,yang terbukti di wilayah DKI dan Tangerang sudah mulai menurun, ungkapnya.

Danrem juga berharap yang belum vaksin segera di vaksin supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa kembali,Imbuhnya.

Hadir Dalam Kegiatan Irjen Pol Teddy Minahasa (President HDCI), Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, M.Hum (Danrem 052/Wkr), Letkol Inf Mangapul Hutajulu (Kasi Intel Kasrem 052/Wkr), Letkol Inf Bangun Siregar, SH, M.I.Pol (Dandim 0510/Trs) AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH, SIK, MH (Kapolres Tangsel),Kapten Kav M. Bakir (Danramil 03/Lgk),Kapten Chb Jitu Sinaga (Dantim Intelrem 052/Wkr),AKP Fahad (Kapolsek Pagedangan),Bpk. Budi (Head Management Mall Qibig),Bpk. Ramadhan Agit (Ketua HDCI Tangerang Raya).(Penrem/Red)