Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Gugus Tugas Kabupaten Pessel Patroli Yustisi di Pasar Sago Salido

 

LENSAMILITER.COM,       Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tim gugus tugas kabupaten pessel dari TNI-Polri dan Satpol PP lakukan patroli yustisi di pasar sago salido Kec.IV Jurai.Minggu 8 Agustus 2021.

Dalam pelaksanaan patroli yustisi tim gugus tugas gabungan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

Babinsa Koramil 03/IV Jurai kodim 0311/Pessel Serma Aprida menyampaikan,kegiatan patroli yustisi ini memberikan pemahaman kepada masyarakat,agar tetap patuh dan paham menerapkan pola hidup sehat di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, akan di beri pemahaman, agar saat keluar rumah beraktivitas untuk selalu mematuhi prokes yang ada.

Serma Apridal selaku Babinsa Koramil 03/IV jurai tak bosan -bosan menghimbau, mengajak dan mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin dalam nenerapkan protokol kesehatan.

Dengan tetap menerapkan pola hidup sehat, kita bisa menekan penyebaran virus covid-19 dan semoga pandemi virus covid-19 hilang di negeri kita ini.(Pendim/Red)