Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Kasdim Bojonegoro, Tinjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Naker Unit MPS

 

LENSAMILITER.COM,       Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Putu Gede Widarta, meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Kodam V Brawijaya kepada tenaga kerja (Naker) Unit Mitra Produksi Sigaret (MPS) Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur.

Setibanya dilokasi, Kasdim 0813 Bojonegoro langsung meninjau jalannya kegiatan. Sedangkan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka percepatan herd immunity ini diikuti 230 orang karyawan dan karyawati unit MPS.

"Kedatangan kami di sini guna melaksanakan akselerasi percepatan serbuan vaksinasi covid-19, khusunya bagi buruh Unit MPS," demikian disampaikan Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf Putu Gede Widarta, Sabtu (7/8/2021).

Diketahui bahwa angka penderita covid-19 kita ini masih tinggi, dan tentunya kita juga memiliki kewajiban untuk menjaga masyarakat agar tetap sehat. Sehingga, meskipun sudah mendapatkan vaksinasi namun demikian tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.

"Agar kita semua saling menjaga, menjadi lebih sehat, dan semakin produktif," tambahnya.

Pihaknya, aktif menegakan serta mengkampanyekan protokol kesehatan bersinergi antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten diantaranya Memakai masker dengan benar saat beraktifitas diluar rumah, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan Menjaga jarak, bahwa untuk menekan dan memutus mata rantai sebaran covid-19 adalah dengan adanya pelaksanaan serbuan vaksinasi.

"Tentunya harapan kita bersama adalah agar pandemi covid-19 ini lekas berakhir. Namun hal ini tidak akan bisa berjalan tanpa adanya peran aktif dan kesadaran seluruh komponen masyarakat dalam pengendalian covid-19 ini untuk menjadi masyarakat Indonesia yang lebih maju," pungkas Mayor Inf Putu Gede Widarta.(*/Red)