Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Wiriadinata Serahkan Bantuan Kepada TK Angkasa Langensari

 

LENSAMILITER.COM,       Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Wiriadinata Ny Ninda Djoko Purnomo, didampingi Danlanud Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M menyerahkan bantuan berupa pakaian seragam guru, paket sembako, kipas angin, permainan anak dan alat kebersihan kepada TK Angkasa Langensari.

TK Angkasa Langensari yang letaknya berada di kecamatan Langensari Kota Banjar merupakan salah satu sekolah angkasa yang berada dibawah pembinaan yasarini pengurus cabang Lanud Wiriadinata, Secara geografis TK Angkasa Langensari terpisah jarak sekitar 45 km dari induknya Lanud Wiriadinata, namun hal itu bukan merupakan satu halangan bagi pimpinan untuk bertatap muka sekaligus menanyakan kondisi serta kendala-kendala apa saja yang ada di sana.

Walaupun saat ini berkat bantuan teknologi segala macam laporan pekerjaan dan proses belajar mengajar bisa dilaksanakan tanpa tatap muka, tetapi ada kalanya kita harus terjun langsung mengecek kondisi riil di lapangan sehingga apa yang di rencanakan dapat terealisasi dengan baik. Selain itu melalui kunjungan ini diharapkan dapat menambah moril dan semangat bekerja dari para guru TK Angkasa Langensari dalam membimbing para anak-anak muridnya pada kegiatan bermain dan belajar di tengah situasi pandemi covid 19.

Sebelumnya masih dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Ke-74 TNI AU pada kesempatan yang sama Danlanud Wiriadinata menyerahkan bingkisan kepada para personel yang mengawaki Pos TNI AU Langensari sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.(Penlanud/Red)