Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

TNI Bagikan Asupan Tambahan untuk Anak-Anak Balita di Kampung Nafri Papua

 

LENSAMILITER.COM,       Satgas Pamtas RI-PNG Yonif  131/Brs membagikan bingkisan makanan berupa biskuit dan susu kepada anak-anak usia 6 bulan sampai 3 tahun di Kampung Nafri Distrik Abepura Papua.

Wadan Satgas Yonif 131/Brs  Mayor Inf Ahmad Muzani CH mengatakan,  pemberian makanan kepada anak-anak sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 131/Brs terhadap masyarakat.

"Kebersamaan TNI dan rakyat sangat penting dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Satgas, mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh personel prajurit Pos Nafri dapat bermanfaat bagi anak-anak sebagai generasi penerus kita". Kata Wadan Satgas dalam keterangan tertulisnya di Km 31 Arso 1 Distrik Arso Batat Kab. Keerom. (12/8/2021).

Ditempat terpisah Danpos Nafri Letda Inf Maslan mengatakan, "gizi anak sangat penting di masa pandemi Covid-19, peran serta orangtua sangat diharapkan, tapi selebihnya instansi terkait juga diharapkan memiliki satu program khusus di masa pandemi, untuk menjaga kondisi gizi anak agar terhindar dari kekurangan gizi atau masalah lainnya", kata Danpos.

Lebih lanjut dikatakan, terlihat sekali rona bahagia dan ceria anak-anak mendapatkan biskuit dan susu favorit mereka, apalagi para prajurit dengan senyum menyapa anak-anak membuat suasana lebih ceria, dengan suasana kekeluargaan ini diharapkan akan terjalin keakraban dan kedekatan antara generasi penerus bangsa dengan prajurit TNI.(*/Red)