Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Babinsa Koramil Sorong Kota, Komsos dengan Staf Kelurahan

 

LENSAMILITER.COM,       Agar tercipta kerjasama dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan Staf Kelurahan di wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Beni R aktif kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Staf Kelurahan Bapak Gerson, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Matamalagi, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong.Jumat(17/09/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan Staf Kelurahan di wilayah binaannya, karena Komunikasi Sosial bersama Staf Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala Kelurahan Timbau dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Babinsa Serda Beni R juga bisa aktif koordinasi dengan keluarahan untuk mencegah adanya permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat salah satunya tentang menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19), “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan”, jelasnya.

Babinsa juga menambahkan, Komsos dengan Perangkat kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif.

Sehingga nantinya perangkat kelurahan dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Bapak Gerson selaku Staf Kelurahan Matamalagi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan staf.

Komsos kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker.(*/Red)