Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Dukung PTM Terbatas, Kodim Bojonegoro Gelar Serbuan Vaksinasi bagi Pelajar

 

LENSAMILITER.COM,       Jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan serbuan vaksinasi tahap pertama bagi para pelajar SMK Negeri 4 Bojonegoro. Kegiatan ini dalam rangka percepatan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dan memperlancar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Sebanyak lebih kurang 497 pelajar SMKN 4 Bojonegoro turut menjalani vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0813 bersinergi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, pada Kamis (2/9/2021) di Aula Sekolah setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Serbuan vaksinasi tersebut melibatkan puluhan vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Polkes 05.09.14 Kodim 0813 Bojonegoro dan relawan Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengungkapkan bahwa serbuan vaksinasi massal pelajar ini guna memaksimalkan terwujudnya kekebalan komunal ditengah pandemi covid-19.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, kami TNI-Polri bersinergi dengan Pemkab Bojonegoro akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan penanggulangan pandemi covid-19.

"Terima kasih atas antusiasme pera pelajar mengikuti vaksinasi dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna kelancaran PTM terbatas ini. Kami berharap dengan banyaknya pelajar yang tervaksin, maka Herd Immunity segera terwujud dan kembali bisa beraktivitas normal lagi," ujarnya.

Kepala Sekolah SMKN 4 Bojonegoro, Drs. Suyono, M.MPd., mengucapkan terima kasih dengan terselenggaranya vaksinasi dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah para pelajar mendapatkan layanan vaksinasi ini dengan baik dan lancar. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga kerjasama yang sudah baik ini akan lebih ditingkatkan serta harapan kita menjadi masyarakat yang lebih sehat," pungkasnya.(Pendim/Red)