Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Kodim Blitar Bersama Dinas Terkait, Laksanakan Patroli Gabungan Tegakkan Protokol Kesehatan

 

LENSAMILITER.COM,       Anggota Kodim 0808/Blitar  bersama anggota Polres Blitar Kota,  Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar, dengan penuh semangat melaksanakan patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan, di tempat tempat keramaian di wilayah Kota Blitar, serta selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah, untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M, Senin ( 13/09/2021 ).

Mengingat masih ada beberapa warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19, maka perlu kesadaran dari warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, serta tetap menggunakan masker, baik di rumah ataupun diluar rumah, terutama di tempat tempat keramaian.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama Dinas terkait terus melaksanakan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, akan diberi teguran dengan sopan dan humanis. Dengan harapan warga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar  Kapten Inf Edy Prayitno saat ditemui menegaskan, bahwa perlu adanya kontrol yang lebih ketat lagi, agar warga masyarakat benar benar mematuhi, mengerti serta selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan, agar terbebas dari penyebaran virus Covid 19.

Ingat kita tidak boleh lengah, karena virus Covid 19 belum musnah. Dan jangan lupa selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan, tegas Pasi Ops Kodim 0808/Blitar.(Pendim/Red)