Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Warga Pakisaji Sangat Antusias bantu Satgas TMMD Kodim 0808 Blitar

 

LENSAMILITER.COM,       Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, banyak dibantu oleh warga Desa setempat. Partisipasi warga sangat membantu dalam pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan oleh  Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar.

“Walaupun cuaca hari ini sangat panas, namun tidak menyurutkan semangat warga Desa Pakisaji untuk membantu anggota Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, kata Pelda Suwaji Babinsa Desa Pakisaji saat ditemui di lokasi kegiatan, Selasa (28/9/2021).

Menurut Pelda Suwaji personel Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar sangat terbantu dengan keterlibatan warga setempat, dalam membantu pelaksanaan program TMMD.

Sementara itu Kapten Czi Kasdi selaku Perwira pengawas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, mengapresiasi adanya partisipasi warga setempat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0808/Blitar Tahun 2021 ini.

Keterlibatan warga setempat, membuktikan adanya kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin kompak, sehingga hal ini dapat mempercepat penyelesaian pengerjaan program TMMD.

Dengan adanya partisipasi warga yang sangat luar biasa, harapannya program TMMD dapat berjalan lancar, sehingga sasaran fisik bisa diselesaikan secara maksimal, sesuai jadwal yang sudah ditentukan, kata Kapten Czi Kasdi.(Pendim/Red)