Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Jalin Silaturahmi dengan Tomas, Babinsa Darul Aman Aceh Timur Lakukan Komsos

 

LENSAMILITER.COM,       Komunikasi Sosial merupakan metode pembinaan teritorial sebagai ajang mempererat silaturahmi antara aparat teritorial dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Serda Novy Haprizal Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur yang melakukan Komsos dengan tokoh masyarakat bertempat di Desa Gaseh Sayang, Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kegiatanya Serda Novy Haprizal menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa dalam rangka menjalin silaturahmi serta untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di desa.

“Kali ini kita ngobrol dengan pengurus Masjid Baitul Rahman bapak Ismail yang kebetulan sedang mempersiapkan masjid untuk pelaksaanan shalat Dzuhur berjama'ah”, ucapnya.

Ia juga menambahkan, tidak hanya komsos kita juga melakukan himbauan tentang protokol kesehatan serta pentingnya menjaga kebersihan dilingkungan masjid agar jama’ah nyaman dan tenang dalam melaksanakan ibadah, pungkasnya.(Pendim/Red)