Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Percepat Vaksinasi, Ketua Persit Korem 121 Alambhana Wanawai bertindak sebagai Vaksinator

 

LENSAMILITER.COM,       Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.A.P., M.M bersama Dandim 1201/Mpwh dan ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny kunjungi serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di SMP 02 Mempawah Hilir kabupaten Mempawah. Kamis, 28/10/21

Serbuan Vaksinasi terus dilaksanakan untuk mengejar  target masyarakat dapat layanan vaksinasi Covid-19. Kali ini Kodim 1201/Mph yang bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Mempawah melenggarakan serbuan vaksin di SMP 02 Mempawah.

Target kali ini di SMP 02 dengan jumlah siswa 488 siswa semua harus segera divaksin, adapun jenis vaksin Covid-19 yaitu Sinovac. Dengan adanya vaksin ini diharapkan nantinya kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa di laksanakan.

Saat berkunjung ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw ibu Rissa Ronny ke sekolah SMP negeri 02 langsung sebagai vaksinator kepada anak-anak sekolah, diharapkan kegiatan ini cepat selesai.

Biar cepat pelaksanaan kegiatan vaksin, saya juga ikut sebagai vaksinator kepada anak-anak sekolah, dan saya berharap semua anak sekolah segera mendapat layanan vaksinasi Covid-19, sehingga mudah mudahan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan secara tatap muka," kata ibu Rissa.

Lebih lanjut kata ibu Rissa "vaksinasi Covid-19 ini salah satunya untuk memutus penyebaran virus Corona, dan merupakan salah satu upaya mempercepat tercapainya kekebalan kelompok (herd immunitty) agar penularan Covid-19 dapat dikendalikan, anak sekolah bisa belajar lebih efektif lagi, yang selama ini belajar lewat virtual," jelas ketua Persit KCK Koorcab Rem 121.

Sudah berjalan dua tahun anak -anak sekolah belajar lewat virtual, mungkin sudah jenuh, semoga dengan divaksin semuanya, penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa dilaksanakan,' imbuhnya

Turut hadir Danrem 121/Abw , Dandim 1201/Mph, pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121, Ketua Persit KCK Cab XLV Dim 1201/Mph dan pengurus.(Penrem/Red)