Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Ratusan Karangan Bunga Ucapan HUT TNI ke- 76 Banjiri Halaman Makodim Bojonegoro

 

LENSAMILITER.COM,       Beragam rangkaian karangan bunga ucapan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) membanjiri halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (5/10/2021).

Ratusan karangan bunga ucapan selamat HUT ke- 76 TNI tersebut, berjejer rapi dan indah menghiasi Markas serta area halaman depan, samping dan belakang Kodim 0813 Bojonegoro. Tahun ini, tanggal 5 Oktober adalah peringatan hari jadi Tentara Nasional Indonesia ke-76.

Nampak diantaranya, ratusan karangan bunga ucapan HUT ke- 76 TNI ini datang dari Kapolda Jatim, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Instansi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Perbankan, Ormas, perusahaan, Tokoh Agama, Universitas serta dari berbagai elemen masyarakat lainnya.

"Kita patut bersyukur dan berbangga dengan banyaknya dukungan, serta antusiasme berbagai instansi dan elemen masyarakat Bojonegoro terhadap TNI," ujar Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Kodim 0813 Bojonegoro. Menurutnya, hal tersebut merupakan wujud sinergitas, apresiasi, dukungan serta kepercayaan dari instansi dan masyarakat.

Semoga dengan do'a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi kami sebagai keluarga besar TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro untuk terus menjaga kondusifitas masyarakat, semakin produktif, semakin berjaya sukses serta dipercaya dan di cintai masyarakat.

"Sekali lagi terima kasih atas ucapan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada TNI. Kedepan, kami akan terus berupaya lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kasdim.(Pendim/Red)