Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Satgas TMMD Kodim Labuha Halmahera Selatan Gelar Kegiatan Wasbang

 

LENSAMILITER.COM,       Kegiatan Nonfisik satgas TMMD Kodim 1509/Labuha, memberikan pelajaran tentang wawasan kebangsaan kepada siswa SDN. 102 hal-sel tepat di desa Nang Kecamatan bacan barat Kabupaten Halmahera Selatan. jumat (01/10/2021).

Bimbingan wawasan kebangsaan TNI SERKA HENDRI CUCAHYONO Satgas TMMD Kodim 1509/labuha. Mengatakn. “Selain kami melaksanakan kegiatan pembangunan fisik, kami juga rasa keterpanggilan moril untuk melaksanakan kegiatan non fisik, berupa pemberian materi pelajaran tentang wawasan kebangsaan kepada siswa. Jelasnya.

TMMD Ke-112 tahun 2021. Hal ini sangat memprihatinkan masyarakat Desa Nang, para warga disekitarnya juga sangat mengapresiasi dengan adanya Kehadiran TMMD Kodim 1509/Labuha.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha Menjelaskan Kegiatan Wasbang untuk Anak anak sekolah ini bertujuan memupuk rasa nasionalisme secara dini.

Apalagi di era sekarang ini era Revolusi Industri 4.0 dimana teknologi bisa menghancurkan suatu generasi jika kita tidak mengantisipasi mulai dari sekarang. Semoga dengan kegiatan Wasbang kita bisa menjadikan anak anak kita lebih tangguh, kuat dan berwawasan kebangsaan, ucap Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han.(*/Red)