Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Danramil Langsa Barat Aceh Timur Ikuti Musrenbang Gampong Sungai Pauh

 

LENSAMILITER.COM,       Danramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Suharianto mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa, di Aula Kantor Geuchik Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (23-11-2021).

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut Danramil 22/Lgsb mengatakan bahwa, selaku bagian dari Forkopimcam, kami TNI khususnya Koramil 22/Lgsb siap mendukung program-program pembangunan baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang di Desa Sungai Pauh ini.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa Musrenbang ini merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kebijakan untuk mendapat masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di suatu wilayah yang didasarkan pada masukan Musrenbang sebelumnya.

Mudah mudahan dengan acara ini usulan usulan dari kita dapat terealisasi, rapat musrenbang ini rutin kita adakan tiap tahunnya yang mana guna merencanakan atau perencanaan pembangunan Fisik atau pun non Fisik dapat terlaksana 100 %, akan tetapi dinamika di lapangan kemungkinan ada kendala harus segera di selesaikan, ” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Langsa Barat Iptu Lilik H, Geuchik Sungai Pauh Agus Salim Tanjung, Ketua tuha Peut H.Syamsudin SE,MM, Iman Gampong Tgk Armansyah Spdi, Perangkat Desa Sungai Pauh, Tamu dan undangan.(Pendim/Red)