Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Kodim Palangka Raya Mendapatkan Tambahan 14 Personel Prajurit Baru

 

LENSAMILITER.COM,       Saat ini Kodim 1016 Palangka Raya dapat tambahan 14 prajurit baru. Mereka terdiri dari 7 Bintara dan 7 Tamtama, senin (13/12/2021).

Personel TNI yang rata rata sebelumnya banyak berdinas di Korem 102 Panju Panjung ini akan ditempatkan di jajaran Koramil wilayah Kodim 1016 Palangka Raya meliputi Kota Palangka Raya dan Kabupaten Gunung Mas.

Secara simbolis bergabungnya prajurit tambahan ini disambut jajaran Kodim 1016 Palangka Raya dengan acara sederhana sebagai tradisi dan orientasi penerimaan anggota Bintara dan Tamtama baru yang dilaksanakan di Aula Makodim 1016 Palangka Raya, jalan Ahmad Yani No 80, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Acara ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos. Dia berharap kegiatan ini menjadi orientasi sekaligus pengenalan terhadap satuan, sehingga menjadikan rasa tanggung jawab yang penuh saat melaksanakan tugas.

“Saya berharap semua anggota baru yang di hadapan saya ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan hindari segala jenis pelanggaran,” tutupnya.(Pendim/Red)