Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Babinsa Koramil Malo Bojonegoro bantu Pembersihan Puing-Puing Rumah Warga Singkal

 

LENSAMILITER.COM,       Anggota Koramil 20/Malo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah milik Hj. Mukharomah (57) warga Dusun Singkal RT. 007/RW. 004 Desa Tulungagung, Kecamatan Malo, yang terbakar pada Minggu (9/1/2021) malam tadi.

Puing-puing sisa kebakaran akibat korsleting arus listrik tersebut, nampak berserakan, dan dibersihkan oleh TNI-Polri bersama warga masyarakat sekitar.

"Bersama warga Dusun Singkal, Perangkat Desa dan Polri, kita gotong-royong membersihkan sisa-sisa kebakaran rumah milik ibu Mukharomah," ungkap Danramil 0813-20/Malo, Kapten Inf Paryanto, Senin (10/1).

Kegiatan karya bakti juga rutin dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajarannya, diwilayah binaan masing-masing. Terutama ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat.

"Hal tersebut sebagai bentuk perbantuan kepada sesama yang lebih memerlukan pertolongan," tandas Danramil.

Nampak dilokasi, material-material kayu yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh TNI-Polri bersama dengan warga setempat.(Pendim/Red)