Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim dan Kapolres Bojonegoro Meninjau Vaksinasi Anak di SD Jono Temayang

 

LENSAMILITER.COM,       Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 di SD Negeri 1 Jono, Kecamatan Temayang, Rabu (26/1/2022).

Turut mendampingi tinjauan Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro ini diantaranya jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Temayang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jono serta Kepala Desa dan Kepala SDN 1 Jono.

"Terima kasih, kegiatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun ini berjalan dengan baik lancar. Semoga kita semua menjadi lebih aman dan sehat serta terhindar dari covid-19," kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada SDN 1 Jono yang hari ini telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Anak. Monitoring pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh tiap-tiap polsek. Di mana dalam jangka waktu pelaksanaan targetnya memenuhi 100 persen penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

"Targetnya hingga memenuhi 100 persen penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro," ujarnya.

Ditambahkan bahwa pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun diwilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 persen. Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran akan mendorong percepatan vaksin anak hingga mencapai 100 persen vaksin anak usia 6-11 tahun.

"Pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 persen. Serta pihaknya akan mendorong percepatan vaksin hingga 100 persen," ungkap AKBP Muhammad.

Pelaksanaan vaksinasi agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus covid-19 dengan varian baru. Penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun ini mendorong terlaksananya kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah.

"Vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus covid-19 dengan varian baru, sehingga terbentuknya kekebalan komunal bagi anak," pungkas Kapolres.(Pendim/Red)