Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Soliditas, Dandim Bojonegoro Silaturahmi dan Ngopi Bareng bersama Jurnalis

 

LENSAMILITER.COM,       Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menggelar acara Ngopi Bareng bersama sejumlah Wartawan dari berbagai media baik Online, Cetak maupun elektronik di Ria Resto jalan Srinayan, Kelurahan Kepatihan Bojonegoro Kota, Selasa (25/1/2022).

Dikonfirmasi usai acara ini, Dandim 0813 Bojonegoro juga mengapresiasi adanya peningkatan pembangunan-pembangunan infrastruktur diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang sekarang ini sangat pesat. 

"Kondisinya sudah sangat jauh berbeda sekarang," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Sementara di acara tersebut, Dandim, menuturkan, jika dirinya adalah asli putra daerah Bojonegoro, tepatnya Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan. Oleh sebab itu ia memahami betul kondisi Bojonegoro dahulu dengan sekarang.

Dandim 0813 bertemu para jurnalis di Bojonegoro dengan nuansa penuh kehangatan dan keakraban. Dalam kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad.

Dandim berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan insan pers di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Kita ini adalah mitra, sehingga harus bersama-sama menjalin komunikasi yang baik. Kami ucapakan banyaķ terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan pers dalam acara silaturahmi dan ngopi bereng ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Apresiasi juga disampaikan oleh Dandim, atas partisipasi dan keguyuban rekan-rekan jurnalis dari berbagai media. Dandim 0813 siap selalu membuka pintu rumahnya 24 jam untuk ngopi dan ngobrol bareng dengan jurnalis.

"Selain itu juga  apabila teman teman wartawan sudi dan mau berolaraga, di Kodim ada fasilitas lapangan olahraga indoor seperti tenis dan bulu tangkis," tukasnya.

Dandim mengaku sangat senang berteman dengan orang-orang hebat seperti para awak media. Selain bisa sebagai kontrol sosial, insan pers juga memiliki informasi yang luas demi masyarakat Bojonegoro.(Pendim/Red)