Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babinsa Jajaran Koramil Kedungadem Bojonegoro Bantu Perbaiki Atap Rumah Warga Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

 

LENSAMILITER.COM,       Hujan serta angin kencang pada Senin (21/02/2022) sore melanda Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro. Akibatnya, Beberapa atap rumah warga mengalami kerusakan.

Hari ini Selasa (22/2/2022), jajaran TNI Koramil 0813-08/Kedungadem, yang di pimpin oleh Pelda Sugito dan Kasun Sakri beserta warga turut membantu korban untuk memperbaiki atap rumah yang jatuh terkena hujan di sertai angin pada Senin sore sekira pukul 16.00 WIB di wilayah Kecamatan Kedungadem.

Pelda Sugito mengatakan karya bakti ini dilaksanakan oleh Personel Koramil di beberapa desa diwilayah Kedungadem yang terdampak hujan disertai angin yang menyebabkan adanya kerusakan rumah warga maupun kandang ayam serta pohon yang tumbang terkena angin.

“Ada tiga rumah warga yang rusak bagian atapnya yang diterpa angin. Pagi ini kita bersama warga turut membantu para korban ikut kerja bakti dan memberikan bantuan tenaga. Salah satunya di rumah Bapak Kusnan Dusun Gempol RT.004/RW.002 Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem,” ungkapnya.

Hal senada juga di katakan Kasun Sakri, “Saya mewakili masyarakat  banyak terima kasih karena telah mendapat bantuan tenaga untuk  memperbaiki atap rumah warganya yang terkena angin,” ucapnya.

Kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian Babinsa kepada warga diwilayah binaanya, yang dapat menjadikan suatu hubungan komunikasi dan suasana kekeluargaan yang baik untuk kondusifitas wilayah.(Pendim/Red)