Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Bojonegoro Hadiri Malam Tasyakuran Hari Pers Nasional

 

LENSAMILITER.COM,       Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama Kapolres AKBP Muhammad, turut menghadiri acara malam Tasyakuran dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Hayaru Resto & Cafe di jalan Veteran  Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa (15/2).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Bojonegoro, M. Yasid, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mensukseskan rangkaian hingga puncak acara Hari Pers Nasional 2022 yang diadakan PWI Bojonegoro.

Momentum di Hari Pers Nasional ini, pihajnya mengajak insan pers yang ada di Bojonegoro untuk terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan sebagai wartawan, jadikan profesi wartawan yang membanggakan.

"Mari kita belajar bersama-sama untuk saling mengingatkan implementasi kode etik wartawan," ujarnya.

Dandim 0813 Bojonegoro, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers tetap solid, terus bersinergi dalam menyajikan informasi, karena media merupakan salah satu mitra TNI-Polri.

Pihaknya mengajak insan pers untuk membantu mensosialisasikan dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

"Dalam menjalankan tugas sebagai wartawan utamakan faktor kesehatan, protokol kesehatan jangan lupa dan sering berolahraga," kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan Hari Pers Nasional, semoga kedepan semakin baik dan bersinergi. Saat ini perkembangan media sudah semakin maju, sehingga informasi dapat disampaikan dengan lebih cepat sampai ke ujung pelosok.

"Polres Bojonegoro saat ini mempunyai program Matur Pak Kapolres,  yang mana program tersebut bisa digunakan oleh setiap masyarakat untuk menyampaikan segala permasalah yang terjadi diwilayah," pungkasnya.(Pendim/Red)