Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koramil Kanor Bojonegoro, bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Puing Rumah Bekas Kebakaran

 

LENSAMILITER.COM,       Bersama elemen masyarakat, puluhan TNI dari Koramil 10/Kanor, Kodim 0813 Bojonegoro, bergotong-royong membersihkan puing-puing pasca musibah kebakaran rumah milik Siti Muslikah (38), warga Dusun Puncel RT.005/RW.002 Desa Pilang, Kecamatan Kanor, pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 16.45WIB kemarin.

Komandan Koramil (Danramil) 0813-10/Kanor, Lettu Inf Abdul Manan, mengatakan, selain anggota Koramil, karya bakti tersebut juga melibatkan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat.

"Guna membantu korban musibah kebakaran yang terjadi kemarin sore, untuk unsur TNI kami turunkan 15 personel dan dibantu elemen masyarakat membersihkan puing-puing bekas kebakaran," ungkapnya, Kamis (17/2/2022).

Ditambahkan Danramil, mudah-mudahan perbantuan tenaga dalam karya bakti bersama tersebut bisa membantu korban, memberikan support atau semangat untuk bangkit kembali membangun rumahnya yang rusak.

"Karya bakti ini juga wujud kepedulian bersama, semoga dapat meringankan beban korban yang rumahnya rusak terbakar," pungkasnya.(Pendim/Red)