Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahmi bersama Kodim 0813, SMSI Bojonegoro Serahkan Piagam Penghargaan

 

LENSAMILITER.COM,       Apresiasi kepada Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, disampaikan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)  Kabupaten Bojonegoro dalam agenda silaturahmi jajaran pengurus bersama Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, di ruang rapat Makodim setempat, Senin (14/2/2022).

Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bersilaturahmi kepada Dandim 0813 Bojonegoro, karena selama ini telah berkolaborasi bersama media diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Selama ini, sinergitas Kodim 0813 Bojonegoro bersama media telah berjalan baik, kita berharap kerjasama yang sudah berjalan ini akan semakin lebih baik kedepan," ungkap Ketua SMSI Bojonegoro.

Menurutnya, berbagai kegiatan Kodim 0813 Bojonegoro yang bekerjasama dengan media pernah dilakukan seperti halnya tahun lalu dalam lomba karya jurnalistik TMMD tahun 2021 lalu. Sasmito berharap kerjasama dalam bentuk dan kegiatan lainnya bersama Kodim 0813 Bojonegoro akan terus bisa dilakukan ke depan dengan lebih baik lagi.

"Mewakili SMSI Bojonegoro, apresiasi positif dan penghargaan kita berikan kepada Kodim 0813 Bojonegoro dan jajarannya karena telah mendukung keterbukaan informasi publik dan kebebasan pers di Bojonegoro," ungkap Sasmito.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan wartawan SMSI Bojonegoro atas kunjungan dan silaturahmi ini.

"Terima kasih kawan-kawan SMSI yang sudah meluangkan waktu bertemu, semoga kerjasama yang telah berjalan dalam menginformasikan berbagai kegiatan Kodim 0813 Bojonegoro akan lebih baik lagi," ujarnya.

Pria asli Bojonegoro ini berjanji akan menyediakan ruang khusus bagi aktivitas awak media di Makodim sebagai tempat berkumpul dan berdiskusi untuk menginformasikan berbagai kegiatan institusi kepada masyarakat. Selain itu, Dandim 0813 Bojonegoro juga mengajak awak media untuk terus mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan kembali merebaknya varian baru omicron.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, kita tuntaskan Vaksinasi Booster. Mari terus bersinergi demi kemajuan Bojonegoro," ajak pria yang juga alumni SMAN 2 Bojonegoro ini.

SMSI Bojonegoro juga berkesempatan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Dandim 0813 Bojonegoro berupa piagam terhadap prestasi dan dukungan institusi ini terhadap kebebasan pers dan keterbukaan informasi publik yang diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro, kepada Letkol Arm Arif Yudho Purwanto.(Pendim/Red)