Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TNI-Polri di Bojonegoro Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Kurang Mampu

 

LENSAMILITER.COM,       Bersama Kapolres AKBP Muhammad, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Ibu Lilik, warga kurang mampu dan mengalami sakit yang beralamat di Desa Kepoh RT 04 RW 02, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (10/3/2022).

Kapolres Bojonegoro mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian dan sinergitas antara TNI dan Polri terhadap warga yang kurang mampu. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama. Selain itu juga merupakan progam sedekah setiap hari untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, dan penyandang disabilitas.

"Kegiatan seperti ini terus kami (Polres-Kodim 0813/Bojonegoro) gelorakan," kata AKBP Muhammad.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam rangka membantu sesama.

"Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari 8 wajib TNI sebagai pelopor untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilinya," ujarnya.

Sementara Yusuf, suami dari ibu Lilik mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim atas kepeduliannya kepada warga masyarakat. "Terima kasih bapak," ucapnya.(Pendim/Red)