Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Bojonegoro Hadiri Acara Penyerahan Santunan kepada Seribu Anak Yatim

 

LENSAMILITER.COM,       Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, turut menghadiri kegiatan penyerahan santunan dan bingkisan lebaran kepada 1000 Yatim diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Malowopati ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Baznas Provinsi Jawa Timur dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang diwakili Kepala Bakorwil Bojonegoro, Agung Subagyo, mengharapkan kelak anak-anak menjadi generasi emas bangsa. Kegiatan santunan ini dilaksanakan disebagian besar daerah di Jawa Timur, dan akan berlanjut hingga menjelang lebaran.

Lebih lanjut dikatakan Agung, bahwa kesuksesan dan kelancaran pemerintah provinsi Jawa Timur adalah dengan selalu melibatkan anak yatim di setiap kegiatan.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menjadi keberkahan bagi kab. Bojonegoro. Dan kita berharap do'a dari anak yatim memberikan kemudahan dan kelancaran kita dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.(Pendim/Red)