Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinergitas Petugas Gabungan di Bojonegoro berikan Pengamanan kepada Masyarakat dalam Merayakan Lebaran Idul Fitri

 

LENSAMILITER.COM,       Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersama petugas gabungan dari instansi terkait, bersinergi melaksanakan pengamanan kepada masyakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Heri Sukiyanto, menyampaikan, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka menunjang keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman dan tentram.

Untuk saat ini, lanjut Kapten Inf Heri Sukiyanto, menyampaikan bahwa di lebaran kedua Idul Fitri 1443 Hijriyah, terlihat stabil dan sangat kondusif. Kondisi lalu-lintas atau aktifitas masyarakat Kabupaten Bojonegoro dalam merayakan lebaran Idul Fitri ramai dan lancar.

"Alhamdulillah situasi keamanan dan ketertiban perayaan Hari Raya Idul Fitri sangat terjaga. Masyarakat beraktifitas dengan aman dan nyaman," ujar Pasiops, Selasa (3/5/2022).

Sejumlah personel Babinsa jajaran Kodim 0813 Bojonegoro turut dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, mereka bergabung dan bersinergi dengan instansi terkait seperti Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP maupun instansi lainnya untuk memberikan keamanan masyarakat yang aman dan sehat dalam merayakan lebaran.

"Seluruh personel yang terlibat, secara bergantian setiap harinya selama pengamanan baik itu di Pos Pengamanan (Pos Pam) maupun Pos Pelayanan (Pos Yan) Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kepada personel yang melaksanakan pengamanan, agar selalu menjaga kondisi tubuh sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar," pesan Kapten Inf Heri Sukiyanto.(Pendim/Red)