Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kekompakan, TNI - Polri di Bojonegoro olahraga Bareng

 

LENSAMILITER.COM,       Jajaran TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro dan SatBrimob Kompi 3 Batalyon C Polda Jatim melaksanakan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas serta soliditas demi tetap terjaganya stabilitas wilayah yang kondusif di Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan dalam suasana penuh keceriaan dan kekeluargaan ini dilaksanakan di Markas Kodim setempat, Jum'at (29/7/2022).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta, menyampaikan, olahraga bersama dilaksanakan dengan tujuan menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan baik. "Mari kita pertahankan, saling mengisi sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkordinasi segala aktifitas," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jalinan kebersamaan, kekompakan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri. "Disamping itu, olahraga ini juga untuk  menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh," tambah Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta.

Hal senada juga dikatakan Danki SatBrimob Kompi 3 Batalyon C Polda Jatim, AKP Irwan Reprijanto, bahwa kegiatan yang diawali dengan apel bersama tersebut dalam rangka memperkuat kebersamaan dan silaturahmi demi terciptanya kondisi yang dinamis diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Olahraga bersama ini tujuannya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kebersamaan serta kerjasama TNI-Polri sebagai upaya terciptanya Kabupaten Bojonegoro yang aman dan damai," pungkasnya.(Pendim/Red)