Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akademi Militer Magelang, Gelar Pertandingan Voly Persahabatan Kowad dan Pejabat Distribusi

 

LENSAMILITER.COM,       Akademi Militer menggelar pertandingan persahabatan bola volly antara Pejabat Distribusi Akademi Militer dengan Kowad Akademi Militer di Lapangan Volly Departemen Jasmani Akademi Militer Magelang. Rabu (17/08/2022).

Pertandingan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77. Ikut serta Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos., Captain Henry Fredreich Squiers Instruktur Angkatan Darat Amerika yang sedang mengikuti program pertukaran Instruktur Indonesia-USA dan Major Micail Kitting Instruktur Angkatan Darat Australia yang sedang mengikuti program pertukaran instruktur Indonesia-Australia.

Pertandingan dilaksanakan dengan aturan untuk pejabat Distribusi tidak boleh melaksanakan jumping lompat. Empat set, 3-1 dimenangkan tiga kali oleh tim Pejabat Distribusi Akmil. Pertandingan persahabatan tersebut disaksikan oleh para organik Akmil, baik Militer maupun PNS.

Major Micail Kitting mengatakan, pertandingan persahabatan ini sangat meriah, tidak hanya sekedar bermain bola volly saja. Akan tetapi sebagai ajang silaturahmi dan tukar pengalaman sehingga terjalin keakraban antar personel Akmil.

“Selain itu didarapkan akan menjadi wahana pengembangan Sumber Daya Manusia bagi organik Akademi Militer. Pertandingan ini tidak hanya saling bertanding siapa yang menang akan tetapi bisa menjadi ajang saling bertukar pikiran dan pengalaman.” ujarnya, sehingga bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Akademi Militer yang menjadi wahana dalam pengembangan Sumber Daya Manusia untuk mewujudkan Akademi Militer sebagai Center Of Excellence (Pusat Keunggulan),” timpalnya.(Penhumas Akmil/Red)